5 Pertanyaan untuk Tahu Apakah Pacar Cinta Mati sama Kamu.

Menjalani hubungan dalam kurun waktu yang lama enggak berarti pacar udah cinta mati sama kamu. Bisa jadi bukannya cinta mati, dia justru masih menjadi pacarmu cuma karena terpaksa, atau malas mencari yang baru.Pengin, dong, memastikan pacar benar-benar cinta mati sama kamu? Sebenarnya gampang, kok, untuk tahu apakah pacar cinta mati sama kamu atau enggak. Dikutip dari Bustle, lemparkan aja lima pertanyaan di bawah ini.

1.”Gimana kamu ngelihat hubungan kita sejauh ini? Aku penasaran, deh.”

Ilustrasi.

Pertanyaan terbuka kayak gini bisa membantu kamu mengetahui apakah dia udah cinta mati atau belum. Coba minta dia menjelaskan bagaimana perasaannya kepadamu selama ini. Jawaban dari pacar bisa membantumu mengetahui apa yang ada di pikirannya. Kalau dia jawabnya jujur, panjang lebar, sampai membeberkan hal-hal yang selama ini dipendam, kemungkinan besar dia udah nyaman, merasa percaya, dan cinta mati sama kamu.Makanya, biar makin jelas mengetahui dia udah cinta mati atau belum, jangan sampai pacar cuma jawab pendek-pendek dan sekadarnya. Kayak “hubungan kita baik-baik aja, kok”, atau “ya, begini aja”. Capek, deh.

2.”Apa, sih, yang kamu rasain tiap kali kita berantem?”

Ilustrasi.

Pertanyaan ini lebih menjurus ke perasaan dia kepadamu selama pacaran. Kalau jawabannya dia merasa sedih dan cemas tiap kali berantem, ini adalah tanda pacar udah cinta mati sama kamu.Selain biar tahu seberapa cinta mati dia sama kamu, dengan mengetahui jawabannya, kalian berdua juga bisa menghindari hal-hal yang enggak diinginkan saat berantem.

3.”Ke mana kamu mau membawa hubungan ini?”

Ilustrasi.

Kalau ini pertanyaan yang cukup serius, gaes. Tapi enggak usah takut buat melemparkan pertanyaan ini ke pacar, ya. Sebab, gimanapun kamu mencoba menghindarinya, pertanyaan ini bakal muncul di hubungan kalian cepat atau lambat. Pertanyaan satu ini enggak cuma bisa membantu kamu mengetahui dia cinta mati atau enggak, tapi juga menentukan masa depan kalian berdua sebagai pasangan.So, kalau dia jawabnya serius pengin berkomitmen dan membawa hubungan kalian ke tahap selanjutnya, seperti menikah dan tinggal bersama, berarti ini jadi tanda positif, lho.

4.”Apa satu hal yang sekarang paling kamu prioritaskan di hidup ini?”

Ilustrasi.

Dengan memahami apa yang lagi pacar prioritaskan di hidupnya, kamu bisa mengetahui di mana posisimu di hidup dia, dan seberapa cinta mati dia sama kamu.Maka, cobalah cari tahu apa yang lagi dia prioritaskan, dan alasan di baliknya. Kamu juga jadi bisa tahu apa yang sedang pacar cari di hidupnya. Kalau dia masih memprioritaskan kamu di hidupnya, udah enggak usah diragukan lagi bahwa dia udah cinta mati, gaes.

5.”Gimana kamu melihat kita dalam setahun atau lima tahun ke depan?”

Ilustrasi.

Enggak cuma untuk mengetahui seberapa berkomitmen pacar sama kamu, pertanyaan ini juga buat mengetahui apakah dia udah cinta mati atau belum.Kamu juga bisa tanyakan ke pacar, gimana dia melihat dirinya lima tahun ke depan. Kalau jawaban dia selalu ada kamu di bagian dari imajinasinya, maka yakinlah bahwa dia udah cinta mati sama kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *