Nih 5 Pertanyaan Cewek yang Biasanya Susah Dijawab Cowok.

Jakarta – Gaya berkomunikasi cowok dan cewek itu berbeda banget, kita semua setuju itu. Apa yang ada dalam benak cewek dan apa yang akhirnya terungkap bisa sangat bertolak belakang.

Padahal, cowok memang bukan ditakdirkan untuk pintar menebak maksud terselubung dari perkataan cewek. Alhasil kalau salah bereaksi jadinya malah bikin ribut.

Untuk kamu, berikut sederet pertanyaan yang sebaiknya stop kamu tanyakan ke pasangan.

1. Baju Ini Bagus Nggak Buat Aku?.

Ketika cewek bertanya seperti ini, biasanya tidak akan puas hanya dengan jawaban “Bagus, kok.” Pasti kalian para cewek akan lanjut dengan pertanyaan berikutnya, “Beneran?” atau beralih ke baju lain dan bertanyaan pertanyaan yang sama.

“Kalau yang ini, gimana?” Nah, situasi ini yang akan membuat para cowok “terjepit”. Padahal dalam benak cowok, jawabannya hanya ada dua, bagus atau nggak bagus. Lebih baik kamu bertanya lebih spesifik, “Baju ini cocok nggak buat acara kita malam ini.”

2. Aku Gemukan Ya?

Nah ini pertanyaan menjebak namanya, ladies. Apapun jawaban yang diberikan cowok kamu pasti akan salah. Betul, nggak?

Kalau kalian memang bener-bener pengen tahu gemukan atau nggak, simple aja, tinggal naik ke atas timbangan dan lihat berapa berat badanmu sekarang.

3. Aku Sama Cewek Itu Cantikan Siapa?

Maksud hati pengen dipuji dengan jawaban, “Ya jelas cantikan kamu, lah,” tapi kalau kamu bertanya ini sama cowok, bisa jadi dia bakalan jawab dengan jujur dan kamu mungkin tidak akan suka dengan jawabannya.

Alih-alih mencoba fishing compliments, kamu bisa duluan memuji cowokmu dan berharap dia akan balik memujimu.

4. Kamu Lagi Ada Masalah Apa?

Cowok adalah makhluk yang paling sulit mendeskripsikan perasaannya. Bagi cowok, masalah seharusnya dihadapi dan diselesaikan, bukan diceritakan.

Beda sama cewek. Cewek sangatlah komunikatif dalam menjelaskan situasi hatinya. Salah satu cara cewek menyelesaikan masalahnya adalah dengan menceritakannya pada orang lain.

Kalau cowok kamu terlihat diam dan bingung karena sedang punya masalah berat, cukup sampaikan ke dia begini, “Kalau kamu perlu bantuanku, bilang aja ya.” Cowok akan menceritakan masalahnya ketika benar-benar siap untuk bicara dan perlu bantuan orang lain.

5. Kamu Cinta Nggak Sama Aku?

Ya jelas cinta lah, guys. Kalau cowok udah nggak cinta sama kamu, dia tidak akan bertahan dalam hubungan itu.

Cowok umumnya logis dan sangat praktis dalam hal ini. Kalau kalian masih bersama artinya dia masih sayang sama kamu. Cowok cenderung mengungkapkan perasaannya dengan perbuatan daripada kata-kata.

Kalau dia bersedia nungguin kamu dandan 1 jam, menemani kamu muterin satu mall hanya untuk cari sepasang sepatu, atau dengan rela hati ikut merawat anjing kesayanganmu, bisa dipastikan perasaannya masih utuh sama kamu.

Kenali Apa Itu Cinta Buta, dari Ciri-ciri, Risiko, hingga Cara Mengatasinya.

Myquestionsaboutlove – Jatuh cinta kepada seseorang memang sangat menyenangkan terlebih jika sesorang tersebut mencintai Sobat Belia juga.

Ketika Sobat Belia mengenal cinta, maka Sobat Belia seolah buta akan hal apapun, ini yang sering dikatakan oleh beberapa orang.

Cinta buta adalah cinta yang didasarkan pada hubungan yang lebih dalam dari sekedar ketertarikan fisik, menurut Dr. LeslieBeth Wish seorang psikoterapis dari Elitedaily.

Jika Sobat berada dalam situasi “cinta buta” dan tidak yakin apakah itu nyata atau tidak, maka berhati-hatilah sehingga tidak cinta jauh lebih dalam.

Karena jika Sobat memasuki fase di mana Sobat Belia tidak melihat apapun dan tidak melihat seseorang dari apapun walaupun sesorang tersebut melakukan kesalahan yang besar, maka Sobat Belia sudah mengalami cinta buta.

Pada dasarnya cinta kepada seseorang memang tidak boleh berlebihan dan tidak boleh mengabaikan pula.

Cinta itu setidaknya butuh tuntutan untuk menyempurnakannya, bukan hanya cinta berlebih dari satu pihak.

Sedangkan pihak satunya lagi tidak berbanding sama. Oleh karena itu perlu keseimbangan cinta.

Cintailah seseorang dengan porsi yang pas dan secukupnya jangan terlalu berlebih.

Karena pada dasarnya jika mencintai seseorang dengan porsi yang pas kecewa pun akan jarang terjadi dan harapan pun kemungkinan sedikit untuk muncul.

Risiko yang akan dihadapi ketika Sobat Belia mengalami cinta buta yaitu salah satunya Sobat akan termakan oleh ekspetaksi Sobat sendiri.

Dan Sobat Belia akan sering merasa kecewa terhadap setiap keputusan yang akan diambil karena tidak sesuai dengan harapan.Maka cintailah seseorang dengan tulus dan tidak berlebih agar menjaga diri sendiri dari harapan yang tinggi.